Biasa tampil cetar, pesona 9 model tanpa riasan makeup ini bikin pangling beda banget

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, makeup memiliki peranan penting di keseharian para selebriti. Sebagai publik figur, mereka memang harus selalu tampil sempurna di depan layar kaca. Selain kenakan outfit keren, juga didukung polesan make up cetar untuk menunjang penampilannya.

Terbiasa tampil menawan di depan layar kaca, nggak sedikit warganet yang pangling dengan potret para seleb saat tunjukkan paras natural tanpa riasan makeup. Seperti yang dilakukan deretan model cantik ini. Berbeda dengan di layar kaca, penampilan polos mereka sontak menuai sorotan warganet.

Yap, seperti yang diperlihatkan Kimmy Jayanti baru-baru ini. Biasa tampil dengan makeup tebal, penampilan istri pesepakbola Greg Nwokolo tanpa makeup ini mencuri atensi warganet. Tak sedikit yang pangling dengan potret naturalnya yang memperlihatkan mata panda.

Namun bukan hanya Kimmy Jayanti saja, sederet model yang biasa tampil cetar ini tampak manglingi saat tanpa riasan makeup. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (29/3).