Jadi suami takut istri di sinetron TOP, intip 11 kebersamaan Andri Sulistiandri dengan pasangan asli

Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan salah satu sinetron yang banyak digemari masyarakat. Sinetron ini pertama kali tayang di televisi pada 2015 silam. 

Bercerita tentang kehidupan sebuah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan suami istri bernama Rojak dan Tati. Untuk mencari nafkah, Rojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung. Bersama dua rekannya, Purnomo yang berasal dari Semarang dan Sutisna yang aslinya dari Sukabumi.

Karena kisah yang disajikan relate dengan kehidupan sehari-hari, nggak heran jika sinetron ini banyak penggemarnya dan berhasil bertahan hingga bertahun-tahun di televisi. Sinetron ini dibintangi oleh Eza Yayang sebagai Rojak atau Bang Ojak, Furry Setya sebagai Purnomo atau Mas Pur, hingga Andri Sulistiandri sebagai Sutisna atau Kang Tisna

Tiga tukang ojek ini memiliki karakter yang khas, salah satunya Kang Tisna. Kang Tisna dikenal sebagai pria kalem yang takut dengan istrinya. Hal ini dikarenakan Kang Tisna kerap mendapatkan omelan oleh sang istri, Yuli. Tak mau diomeli sang istri, Kang Tisna pun menjadi suami penurut sekaligus penakut. Karena hal ini lah ia pun sering diolok-olok oleh Bang Ojak dan Mas Pur.

Meski jadi suami takut istri di sinetron TOP, Andri Sulistiandri adalah sosok suami idaman di dunia nyata. Lewat Instagram pribadinya, Andri kerap membagikan momen mesra bersama istri dan momen kebersamaan bareng anak-anaknya, menggambarkan bahwa ia adalah sosok yang family man. Berikut 11 kebersamaan Andri Sulistiandri dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari Instagram @andri_sulistiandri dan @santimindah pada Rabu (29/3)