Bahkan sampai dikejar anjing

Melihat hal tersebut sang kurir pun menghentikan motornya. Lalu terlihat bersiap untuk menyeberangi sungai kecil tersebut. Dirinya bahkan mengungkapkan bahwa pekerjaan mengantar paket ini bak misi Ninja Warrior.

"Bismillahirrohmanirrohim, semoga tantang ninja warrior kali ini tidak akan menyesal dan tidak akan gagal," katanya dalam video.

Sebelum menyeberang, dia sempat berdoa agar bisa melewati rintangan di hadapannya dan tidak tercebur. Dia mengungkapkan, sebelumnya pernah tercebur di sungai yang sama.

"Semoga gua bisa melewati rintangan ini. Bismillah ya Allah semoga nggak nyebur lagi untuk kedua kalinya dengan kali yang sama," lanjutnya.

Dia pun pelan-pelan menyeberangi sungai dengan hati-hati. Si kurir pun berhasil menyeberangi sungai yang ternyata cukup dangkal tersebut. Dia pun mengucap syukur.

foto: TikTok/@sryadd

Namun, kocaknya, momen selanjutnya ketika si kurir menyebrang tiba-tiba dia harus lari terbirit-birit karena dikejar seekor anjing. Momen tersebut pun jadi viral di media sosial sehingga video in telah ditonton 9,8 juta kali.

Selain itu, warganet pun banyak yang merespons kocaknya momen tersebut dengan berbagai komentar.

"Sungguh kurir paling sabar sedunia," tulis komentar pemilik akun @pengen.jadi.ultramen7.

"Bang lu emang kurir paling random," timpal akun @nurjhnraa_.

"Ada aja rintangannya ya bang," seru akun @fahfifah11.

"Momen dikejar anjing bikin ngakak banget," imbuh pemilik akun @4yaaaa05

@sryadd

misi selesai

♬ suara asli - suryawdd