Lawan main Suzzanna di Beranak Dalam Kubur jadi ratu antagonis, yuk nostalgia lewat 11 potret lawasnya

Brilio.net - Salah satu aktris Indonesia yang masih terus dikenang setelah tutup usia adalah Suzzanna. Hadirnya di berbagai film Indonesia memang ikonik dan sulit dilupakan oleh penggemarnya. Ia telah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1950.

Sejak era 70-an, wajahnya mulai wira-wiri di berbagai judul film horor legendaris mulai dari Beranak Dalam Kubur, Malam Satu Suro, hingga Ratu Ilmu Hitam. Berkat kelihaiannya berakting di film horor, ia mendapat julukan Ratu Film Horor Indonesia. Ia pun kerap beradu akting dengan sederet aktris dan aktor top.

Dalam film legendarisnya, Beranak Dalam Kubur, ia sempat berada dalam satu frame dengan Mieke Widjaja. Sejak mereka muda, kedua aktris ini memang terkenal dengan paras ayunya. Namun, saat ini keduanya telah berpulang.

Meski sudah tiada, para penggemar Mieke masih sering bernostalgia dengan potret-potret lawasnya. Berikut beberapa potret Mieke Widjaja saat masih muda yang penuh kenangan dikumpulkan oleh brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/3).

[crosslink_2]