Trik ini menggunakan 1 alat berupa hair dryer

Dalam video unggahan berdurasi 12 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik memakai maskara agar bulu mata terlihat lebih panjang dan tahan lama. Uniknya, ia menggunakan 1 alat berupa hair dryer. Suhu panas dari hair dryer dapat membantu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tahan lama.

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Caranya mengaplikasikannya cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan alat yang dibutuhkan, yaitu hair dryer dan penjepit bulu mata. Pertama, ambil penjepit bulu mata, lalu arahkan hair dryer pada ujung penjepit bulu mata.

foto: TikTok/@serenalakkiss

Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 2 menit. Kemudian, jepit bulu mata dengan kondisi alat penjepit yang masih sedikit panas. Terakhir, kamu bisa mengaplikasikan maskara seperti biasanya.

Setelah menggunakan trik ini kamu akan mendapatkan hasil maskara yang lebih panjang dan tahan lama. Simpel dan mudah dicoba sendiri di rumah.

foto: TikTok/@serenalakkiss

Trik memakai maskara menggunakan hair dryer ini sontak viral. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai beberapa komentar.

"I might try it (Aku akan mencobanya)," kata pemilik akun @.aoibhinnspriv0

"It makes it last longer tho (Itu akan membuatnya lebih tahan lama)," ungkap akun @princess_rammal.

"Girl i see a big difference (Aku melihat perbedaan yang besar)," celetuk akun @lottiee.hw.

@serenalakkiss Can you see any difference?! Normal vs hairdryer mascara hack #mascarahacks ♬ Chun li Nicki Minaj Meritbharbie - Scarf Lord🧣👑