Cuma butuh 1 barang, trik pakai maskara ini bikin bulu mata panjang dan tahan lama

Brilio.net - Bagi kamu yang hobi merias wajah, maskara menjadi bagian penting yang tidak boleh terlewatkan. Memakai maskara bisa menambah kecantikan pada riasan mata karena alat makeup ini dapat membuat bulu mata menjadi lebih lebat dan lentik.

Maskara merupakan salah satu produk kosmetik yang berfungsi untuk membuat bulu mata terlihat lebih gelap, panjang, tebal, lentik, dan lebat. Hal ini berkat kandungan black carbon yang berperan sebagai pigmen yang dapat menimbulkan efek hitam gelap pada bulu mata. Selain itu, maskara juga biasanya mengandung makromolekul yang dapat melapisi bulu mata dan minyak atau waxes yang dapat mengentalkan tekstur maskara.

Maskara disukai banyak pencinta makeup karena bisa membuat bulu mata menjadi tampak panjang, bervolume, dan tahan lama. Efek maskara ini akan memberi pengaruh besar pada hasil akhir makeup secara keseluruhan.

Saat ini, banyak brand yang mengeluarkan produk maskara dengan klaim dapat memanjangkan bulu mata dan tahan lama. Tapi, tanpa harus beli produk baru, kamu bisa mendapatkan hasil serupa hanya dengan melakukan sebuah trik.

Hanya menggunakan 1 barang, trik ini akan membuat maskara yang kamu pakai jadi tampak panjang dan tahan lama. Trik ini dibagikan pengguna TikTok dengan nama akun @serenalakkiss.

"Can you see any difference? (Bisakah kamu melihat suatu perbedaan?)," tulis pemilik akun dalan video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss, Jumat (24/3).

 

Mgg: Jessica Tosya