Pemeran King di Para Pencari Tuhan ini anak vokalis band Element, ini 11 momennya bareng sang ayah

Brilio.net - Memasuki bulan Ramadan, para penonton biasanya akan disuguhi beragam program acara menarik di televisi, salah satunya adalah sinetron religi. Di antara banyaknya sinetron bertema Ramadan, Para Pencari Tuhan menjadi salah satu yang populer dan legendaris.

Sejak penayangan perdananya pada 2007, tayangan ini telah memasuki musim ke-16. Hingga saat ini, Para Pencari Tuhan masih jadi tontonan yang dinantikan penggemar dan menjadi teman sahur selama bulan Ramadan.

Pada musim-musim awal, sinetron ini diperankan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Memasuki Jilid ke-16, sinetron ini banyak diperankan artis-artis pendatang baru, lho.

Salah satunya adalah pemeran King sebagai ketua genk punk. Nah, mungkin belum banyak yang tahu jika King ini aslinya anak dari vokalis band top. Ia nampaknya, mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Kira-kira seperti apa ya kekompakan pemeran King dengan ayahnya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (24/3).