Konser bakal dikemas dalam rangkaian kolaborasi

Mengusung identitas baru

Gelaran GJAW tahun ini mengusung identitas baru yakni GJAW x Lifestyle. Karena itu ajang ini bukan sekadar pameran otomotif saja tapi sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup. Selain konser ada juga berbagai hiburan seperti kegiatan fesyen fashion dan aneka food & beverage.

“Pada penyelenggaraan keduanya GJAW keluar dari konsep pameran otomotif dan menciptakan identitas baru. Menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle,” ujar Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 saat jumpa pers di bilangan Senayan, Jumat (3/2/2023).  

Sementara Founder & Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid menjelaskan JCW bakal dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Karena itu ia menuturkan pihaknya  membuat konsep special concert dengan new excitement dan experience yang berbeda untuk acara JCW.

(Ki-Ka) Vokalis Samsons Adrian Martadinata dan Vokalis Yovie & Nuno, Chico Andreas menjadi salah satu penampil di Jakarta Concert Week 2023 (Yani Andriyansyah/Brilio.net)

“Kami tertantang membuat ide-ide out of the box untuk memeriahkan pameran otomotif harus kami kreasikan secara optimal dengan konsep special selama seminggu lebih. Diharapkan acara ini akan menarik target market yang lebih besar lagi untuk pengunjung yang menyukai musik, lifestyle, fashion, dan otomotif,” ungkap Dino.  

Vokalis Yovie & Nuno, Chico Andreas dan vokalis Samsons Adrian Martadinata memberikan bocoran mengenai penampilan mereka saat berkolaborasi dalam konser ini. “Konsep Sound of 2000 akan membawakan nuansa nostalgic lagu-lagu kami di era 2000-an,” ujar Adrian.      

Meski kedua musisi ini terbilang sebagai vokalis baru di band masing-masing, namun mereka bakal membawakan lagu-lagu hits masing-masing. Sekalipun persiapan mereka terbilang singkat, tetapi baik Yovie & Nuno maupun Samsons akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. "Kita sama-sama vokalis baru nih di band lama. Pastinya ini sesuatu yang baru dan seru buat kita,” kata Chico.

Nih harga tiketnya

Nah untuk menyaksikan konser JCW, sudah termasuk dengan tiket masuk ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) penyelenggara sudah membuka pre-book sejak 6 Februari 2023. Penyelenggara pun membandrol harga tiket fase pertama konser dalam beberapa kategori. Untuk kelas Platinum dibanderol seharga Rp 1.250.000. Sementara untuk kelas Gold dan Festival masing-masing dibanderol Rp 650.000 dan Rp 350.000. Oh iya, harga tersebut belum termasuk pajak dan admin fee ya.

Line-up Jakarta Concert Week 2023

Jumat, 10 Maret 2023 : Ahmad Dhani Project

Senin, 13 Maret 2023   : Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas)

Selasa, 14 Maret 2023 : Dangdance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus).

Rabu, 15 Maret 2023   : The Greatest Hits,  Potret - Maliq & D’Essentials.

Kamis, 16 Maret 2023  : Noah Monochrome

Jumat, 17 Maret 2023 : Sound of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv)

Sabtu, 18 Maret 2023  : Special Performance (akan diumumkan segera)

Minggu, 19 Maret 2023    : Trio Lestari with Rio Febrian feat Rizky Febian.