Jakarta Concert Week 2023, nonton konser multigenre spektakuler di tengah pameran otomotif

Brilio.net - Selama ini orang datang ke pameran otomotif hanya untuk menyaksikan deretan produk kendaraan bermotor atau pernak-perniknya. Tapi bagaimana jika sebuah pameran otomotif justru memberikan pengalaman berbeda karena ada konser musik di dalamnya?

Fakta inilah yang bisa kamu temukan di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang akan digelar selama 10 hari di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) mulai 10-19 Maret 2023. Dalam pameran ini akan digelar Jakarta Concert Week 2023 (JCW). Konser setiap harinya akan dimulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Perhelatan ini merupakan konser yang pertama kali diadakan dalam sebuah pameran otomotif. Konser besutan GJAW bersama New Live Entertainment ini bakal menampilkan deretan line up musisi yang bukan kaleng-kaleng. 

Selama 10 hari pengunjung bisa menikmati sejumlah kolaborasi musisi ternama seperti Ahmad Dhani Project, Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas), Dangdance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Dipha Barus). Lalu ada The Greatest Hits yang menampilkan Potret bersama Maliq & D’Essentials.

Kemudian ada juga penampilan Noah dengan tema Monochrome. Lalu ada Sound of 2000 yang akan menyuguhkan tiga band era tahun 2000-an yakni Samsons, Yovie Nuno, dan D’Masiv. Selain itu ada juga Trio Lestari with Rio Febrian feat Rizky Febian. Sementara untuk special performance, pihak penyelenggara masih merahasiakannya. Tentu saja konser ini bakal menjadi hiburan menarik bagi pecinta musik.