11 Transformasi Hesti Purwadinata, potret lawas saat jadi presenter gosip jadi perhatian

Brilio.net - Penampilan Hesti Purwadinata ketika menghadiri pernikahan Kiky Saputri berhasil mencuri perhatian publik baru-baru ini. Bukan karena tampil dengan busana mewah dan cetar, Hesti justru tampil mengenakan kebaya seharga kurang dari Rp 150 ribu.

Hal tersebut diungkap Hesti lewat akun TikTok pribadinya, @hesti.purwadinata. Dalam kesempatan itu Hesti menyampaikan bahwa dia mengenakan kebaya kondangan seharga Rp 145 ribu saja.

"Spill spill OOTD ke akad nikahnya Kiky Saputri. Jadi nemu kebaya di e-commerce harganya cuma Rp 145 ribu guys, kukira Rp 200 ribu," ungkapnya.

Meski memakai kebaya dengan harga terjangkau, penampilan Hesti tampak cantik dan elegan. Paras cantiknya juga menjadi nilai plus bagi presenter Tonight Show ini. Telah mengalami transformasi, gaya Hesti Purwadinata dari awal karier hingga kini pun kerap menjadi perhatian. Hesti memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara ketiga pada pemilihan Wajah Femina 2005.

Setelah sukses di dunia modeling, Hesti melebarkan kariernya ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi presenter. Hesti yang dikenal sebagai sosok yang humoris bahkan pernah menjadi presenter gosip di salah satu stasiun TV swasta.

Penasaran bagaimana transformasinya? yuk intip 11 Transformasi Hesti Purwadinata, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).