Desta langsung menyorot para anggota Sheila on 7

Ketika sedang asyik menunggu pesanan, rupanya para pelanggan warung pecel lele itu diiringi oleh sekelompok pengamen. Uniknya, mereka begitu pede menyanyikan lagu "Dan" tepat di hadapan pemilik lagunya langsung.

Mengetahui hal tersebut, Desta langsung menyorot para anggota Sheila on 7. Ketiga personel band itu justru terlihat salah tingkah mendengar lagu yang mereka ciptakan pada 1999 itu dibawakan seorang pengamen.

Ketika sorot kamera Desta beralih ke Eros, sang gitaris malah meracau mengajak mantan drummer band Club Eighties itu untuk latihan.

foto: Twitter/@desta80s

"Latihan, latihan, ayo latihan!" seru Eros.

Sementara ketika menyorot ke arah sang vokalis, Duta hanya menunduk sambil tersenyum manis tak mengatakan apapun.

foto: Twitter/@desta80s

Adam sang pemegang Bass pun hanya menampilkan senyuman tipis sambil memandang kamera.

foto: Twitter/@desta80s

Unggahan Desta di Twitter yang sudah ditonton lebih dari 925 ribu kali ini sontak mencuri perhatian warganet. Momen langka ini mendapat beragam respons dari warganet.

"Gara-gara ngeliatin senyum Duta, hidup jadi manis gini rasanya," kata akun @langitmusik salah fokus dengan senyuman Duta.

"Mirip, abangnya deg deg an nggak tuh," kata pemilik akun @dukunvisual.

"Ya allah om (Duta), ganteng sekali," kata akun @Tsylnti.

"Kita susah-susah nyari tiket konsernya, pemainnya lagi makan diwarung," kata akun @jagowings merujuk pada konser Sheila on 7 yang akan diadakan 28 Januari 2023 di Jakarta.

"Denger dari salah satu temanku, menjelang konser mereka, keluarga mereka sendiri aja belum dapet tiket konsernya," kata akun @rullymcqueen.