Wajah tak menua di usia setengah abad, ini pesona 9 penyanyi yang awet muda

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, wajar jika wajah seseorang terlihat menua dan terlihat kerutan. Terutama bila sudah menginjak usia 50 tahun

Bagi sebagian wanita, proses penuaan bisa jadi hal yang cukup menakutkan. Selain identik dengan kulit yang tak lagi kencang, penuaan kerap dianggap sebagai titik kemunduran dari penampilan.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk para penyanyi senior berikut ini. Pasalnya, di usia yang sudah lebih dari 50 tahun, penampilan mereka masih berhasil membuat publik terkesima. Mulai dari wajah hingga bentuk tubuh dirawat hingga mereka tampak lebih muda dari usia tersebut.

Bahkan, ada pula yang mendapat julukan masih seperti gadis usia 20-an lantaran wajahnya tak banyak berubah sejak awal eksistensinya. Menariknya, para penyanyi ini ternyata memiliki rahasia dalam menjaga penampilan agar selalu awet muda.

Penasaran bagaimana cantiknya para penyanyi ini meski usia sudah 50-an? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/1).