Ayu Ting Ting dipuji Bunda Corla seperti anak TK, rupanya biaya perawatan wajah biduan bikin melongo

Brilio.net - Sejak kepulangannya ke Indonesia, Bunda Corla eksis wara-wiri berjumpa dengan sederet artis ternama. Salah satu yang cukup mencuri perhatian netizen adalah pertemuannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting di program televisi Brownis belum lama ini.

Perdana bertemu, Bunda Corla sempat kaget melihat pesona awet muda ibu satu anak tersebut, hingga memuji wajahnya yang bak anak TK. "Eh Ya Allah, Ya Allah. Mukanya kaya anak TK ya," ujar Bunda Corla dalam sebuah video yang dikutip brilio.net dari akun YouTube TRANS TV Official, Kamis (26/1).

Tak hanya itu, Bunda Corla bahkan sampai mencium pipi Ayu Ting Ting karena terlalu gemas dengan ibunda Bilqis tersebut. Di usia yang menginjak 31 tahun, Ayu Ting Ting memang tergolong memiliki wajah yang awet muda didukung dengan stylenya yang kekinian abis.

Ada hasil, ada usaha. Usut punya usut, ternyata biaya perawatan Ayu Ting Ting ini honornya bikin melongo lho. Nggak heran, wajahnya pun terlihat selalu mulus bak anak TK.

Dilansir brilio.net dari fimela.com, Kamis (26/1), saat menjalani perawatan kecantikan, Ayu Ting Ting mencoba jenis perawatan terbaru yang membantu merawat wajah tampil glowing dan sehat. Ialah Infus Level Up yang memiliki kandungan stemcell. Dilakukan di klinik Dermapro Jakarta, Ayu Ting Ting melakukan perawatan yang hanya tersedia 100 kuota saja.

foto: Instagram/@ayutingting92