Makeover Multifix Matte Blush

2. Makeover Multifix Matte Blush.

foto: Instagram/@makeoverid

 

Makeover Multifix Matte Blush merupakan blush on yang memberikan hasil akhir powder matte finish. Maka dari itu, blush on ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Untuk harga dari Makeover Multifix Matte Blush, bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 125.000.

3. Wardah Insta Perfect City Blusher Blush Stick.

foto: wardahbeauty.com

 

Wardah Insta Perfect City Blusher Blush Stick merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Stick blush on yang satu ini memiliki hasil akhir berupa dewy. Di sisi lain, Wardah Insta Perfect City Blusher Blush Stick dilengkapi dengan stik sehingga mempermudahkan ketika diaplikasikan pada wajah. Sementara itu, Wardah Insta Perfect City Blusher Blush Stick dibanderol dengan harga Rp 121.000.

4. Rollover Reaction Halo Blush Coloring Stick.

foto: rollover-reaction.com

 

Stick blush on yang satu ini dikemas dengan desain elegan. Tak hanya itu, uniknya stick blush on memiliki tekstur cream yang mudah menempel pada pipi dan tahan lama. Terdiri dari tiga varian, kamu bisa mendapatkan Rollover Reaction Halo Blush Coloring Stick dengan harga mulai dari Rp 140.000.

5. Femme Luster Blush Stick.

foto: tinkerlust.com

 

Rekomendasi berikutnya ada Femme Luster Blush Stick yang mempunyai kandungan berupa crushed pearl dan aloe vera. Semua kandungan tersebut bisa membuat riasan tampak cerah. Bahkan blush on ini diklaim memiliki kandungan berupa UV filter. Terdiri dari tiga pilihan warna, kamu bisa mendapatkan blush on ini dengan harga mulai dari Rp 135.000.

6. Silkygirl Cool Chic Blush Stick.

foto: silkycosmetics.com

 

Silkygirl Cool Chic Blush Stick merupakan stick blush on yang bisa kamu gunakan. Pasalnya, blush on ini memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Adanya cooling sensation bisa kamu dapatkan ketika mengaplikasikannya. Hanya dengan harga mulai dari Rp 70.000, kamu bisa membuktikan sensasi dari pemakaian Silky Girl Cool Chic Blush Stick.